good bye asrama

keluarga besar 314 & 316
27 juni 2011 baru saja kemarin terlewati belum lama, hari pertama saat aku menginjakkan kaki di kota hujan dan resmi menjadi salah satu penghuni asrama A5 Sylva Sari yang menjadi kebanggaan kami. dan tanpa terasa bulan juni kembali tiba menyapa, bersiap menyongsong generasi baru yang tanpa senagaja menggantikan kami menghuni asrama tercinta ini.

serasa baru kemari aku mengenal sosok-sosok baru yang kini menjadi keluarga baru ku. dan tak lama lagi keluarga itu harus kembali berganti dengan adaptasi baru memulai hari baru yang tak lagi sama.

balkon yang menjadi saksi kegilaan kita hanya akan berdiam tanpa perlu berbicara. langit langit tua dan lorong lorong panjang akan menjadi saksi dari setiap canda tawa serta kesedihan kita. begitu cepat ternyata Allah memisahkan kita dari pertemuan yang hanya sebentar saja.

18 juni 2012 mungkin itulah resminya kita meninggalkan asrama tercinta, bahagia? iya tentunya. sedih ? itu pasti. dan bagiku tak ada tempat yang paling indah selain di asrama, meski terkadang ada sedikit rasa ingin pergi karena beberapa hal. tapi terlalu banyak hal yang menyenangkan bahkan memberikan sebuah pelajaran. itu yang selalu membuatku tak rela meninggalkan kenangan itu.

jika ditanya apa yang kau dapat di asrama maka tak ada jawaban yang tepat kecuali, aku mendapatkan keluarga baru, sahabat baru, pelajaran baru tentang arti menghargai perbedaan, arti kesabaran dan arti toleransi.

berat, tapi generasi baru telah tiba menyongsong cita-cita mereka seperti kita saat pertama menginjak bumi kampus IPB dramaga.

welcome 49, Good bye SILVA, good bye asrama ku tercinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan