harapan untuk negeri

Indonesia negriku dengan segenap kekayaanya kini memasuki usianya yang ke 67 tahun.  kemerdekaan yang di beli dengan jutaan nyawa pejuang yang syahid demi sebuah kemerdekaan. negeriku tersayang Indonesia, usiamu sungguh tak lagi muda bahkan bisa dibilang kau sudah cukup tua. tapi, melihat kenyataan bahwa potret bangsaku yang notabandnya merdeka selama 67 tahun ini masih begitu suram.
harapanku begitu dalam semoga bangsaku akan terus menjadi bangsa yang bersahaja, hingga ia tetapdisegani oleh bangsa mancanegara. indonesiaku engkau negeri kaya. semoga di tahun ke 67 ini Indonesiaku kembali menjadi macan Asia. semoga korupsi tak lagi merejalela, semoga pendidikan di negeriku kian hari kian baik dan bukan hanya mereka yang beruang saja yang mampu sekolah tapi mereka yang tak mampu juga mampu menikmati masa itu. hingga kemiskinan dinegeriku semakin berkurang bahkan hilang.
semoga pemimpinku menjadi pemimpin yang amanah, yang bijaksana, semoga pemimpin negeriku adalah pemimpin yang Allah pilih karena pilihan Allah selu baik. semoga negeriku bener-benar merdeka selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan