sahur mie beng-beng

"umi mau sahur gag?"

"hem...."

begitulah cara kawan kost, saat membangunkan saya
sambil terus mengumpulkan nyawa yang tercecer entah kemana.
mie lagi mie lagi
pop mie hahaha

"udah jam 4 tapi" 

"apa jam 4?" begitu otak saya segera memproses kesiangan alamat saya gag sahur pagi ini.

tapi saya jadi ingat sebuah artikel tentang berkah dibalik makan sahur maka dengan berat saya menjawab.

"itu ada beng-beng 2 dinar makan aja umi satu dinar satu, itu juga ada mie gelas mau?"

"gag ah mi makasih"

setelah itu dia menghilang.........
semakin hari udara pagi di bulan ramadhan makin menggigit kulit ya? kali ini saya putuskan memakan mie gelas dengan beng-beng (bisa bayangkan kombinasinya). masa bodohlah yang penting pagi ini satu keberkahan masih bersama saya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan