fisika matematika

fisika matematika, mungkin pertama kali orang mendengarnya ia akan merasa ketakutan setengah mati #lebay#. mengucapkan kata fisika atau matematika saja banyak orang yang mati-matian menghindarinya. lantas benarkah keduanya menyeramkan semengerikan buto ijo dalam dongeng timun emas???. namun kenyataannya saya menghadapi dua monster mengerikan yang banyak diperbincangkan. jika boleh jujur harapan saya disana hanya demi sebuah cinta mulia untuk bunda di rumah. #melankolis abis#

andaikan setahun yang lalu masih bisa diulangi mungkin pilihan ini tidak akan saya ambil. pertanyaannya menyesal kah saya dengan keputusan setahun yang lalu?? tidak itu yang mau saya katakan, tersesatkah saya?? tidak, sama sekali tidak. meskipun terkadang ada selimut penyesalan yang menghampiri namun, sungguh saya tidak berdaya dengan kuasa tuhan atas pilihan yang ternyata datang pada saya.

Fisika matematika tak boleh menghancurkan harapan yang telah saya pupuk dengan tetesan keringat dan air mata. fisika matematika boleh jadi monster yang menakutkkan, namun seberingas apapun dia saya pasti mampu menaklukannya. sejauh tuhan masih mempercayai saya, keyakinan itu masih mampu menyalakan lilin harapan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan