biofisum vs tiket pulang

harusnya malam ini fokus belajar biofisika umum, soalnya besok saya mau ujian susulan. tapi entah kenapa jenuh juga belajar sendiri. lagian kangen juga udah lama gag nyentuh keybord buat nulis blog yang belum diisi lagi dan penuh dengan topik yang udah basi.
ditengah kejenuhan buat belajar biofisika umum, yang soalnya belum terbayang diotak meskipun teman-teman kelas bilang soalnya seru abis. karena isinya kimia, fisika, biologi jadi satu, berasa nano-nano aja kali ya campur aduk mamen.
kerenkan ujianku fisika, kimia, biologi dicampurin. sebenarnya gag cuman biofis doang sih, masih ada satu laporan dan satu tugas yang harus dikumpulin besok, berhubung udah capek maka nulis inilah yang jadi topik utama hari ini.

besok itu hari rabu, hari kamis ama jum'at libur. tapi sayang gag bisa pulang gara-gara ada responsi di hari sabtu. parahnya lagi udah gag pulang, tapi ikutan stres mikirin tiket pulang. hanya demi selembar kertas  harus ikut-ikutan merasa berdosa karena banyak temen-temen yang kehabisan tiket pulang.
jadi kisah awalnya gini. niat mau bantu kakak omda buat kolektifin tiket pulang, pas H-2 sebelum keberangkatan kakak omda ku ke terminal tapi tiket baru boleh dibeli esok pagi, dan dengan terpaksa kakak omda balik tanpa hasil. uang dari temen-temen yang nitip dikembaliin. siangnya jam 11  dapet kabar tiket udah habis, dan aku belum sempet ngasih kabar ke temen yang lain. padahal qiqi(temen ku yang lain) pagi masih ada tiketnya.
animo pengguna bes ternyata meroket saat liburan tiba, jah tapi bersyukur juga tadi jam 7 dapet kabar mereka akhirnya bisa juga pulang. hilang sudah rasa berdosaku

selamat jalan selamat sampai tujuan, jangan lupa oleh oleh, salam buat keluarga dirumah ya.

Komentar