selamat pagi

"selamat pagi,
bagiku waktu selalu pagi. diantara potongan dua puluh empat jam sehari, bagiku pagi adalah waktu yang paling indah". satu kalimat yang sengaja saya petik dari sebuah novel karya tere liye yang berjudul sunset bersama Rosie. (terus apa hubungannya kalimat itu dengan tulisan yang bentar lagi saya tulis???, saya sendiri juga belum tahu. idenya masih ngambang sih)

baiklah-baiklah, tak ada rahasia diantara kita.
pertama, saya cuma mau membangkitkan semangat karena berdasarkan pengalaman pribadi, pagi hari menentukan rasa sampai malam nanti. kalau pagi harinya sudah berburuk sangka maka jaminannya sampai nanti malam bakal ketiban hal yang gag menyenangkan. jadi inget nonton the secreet waktu matakuliah kewirus. waktu itu saya masih ingat di TPB yang kata orang masih cupu karena baru masuk kuliah dan baru jadi mahasiswa baru *katanya*.

saat itu, saya duduk di bangku tengah tidak terlalu belakang atau paling depan. entahlah sejak kuliah saya jadi menghindar dari bangku depan, lanjut lagi ke the secreet tampilan di layar LCD waktu itu menggambarkan bahwa ketika di pagi hari kita sudah ngedumel maka bakal banyak kerusuhan yang kita buat sampai sore nanti. itu kenapa saya memutuskan untuk mencintai pagi biar 24 jam saya adalah selalu menjadi awal yang indah. :)

Komentar