Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

=====

bosan, mungkin saja
boleh saja, tak ada yang melarang
tidak ada yang menyalahkan
ini hak setiap individu untuk merasa jenuh dan bosan

marah, silahkan
silahkan kamu marah, berteriak sesukamu
silahkan kalau kamu mau menangis
karena itu wajar dan itu hakmu

bukankah ada hak dan kewajiban masing-masing dari setiap individu
maka gunakan itu sebaik mungkin sebelum ada undang undang baru yang melarrangmu melakukan rutinitas itu
silahkan manfaatkan selagi belum ada seorangpun yang terganggu dan menuntut sikapmu.
jalankan saja hidupmu sebelum kamu malah jadi boneka yang digunakan untuk permainan.

lakukan sesukamu, tapi kalau kau tak punya malu
lakukan sesukamu asal kamu bisa membayar tuntas kewajibanmu
lakukan apa maumu asal kamu mampu--------

episode OMDA

#mkarabIMAPEKA2013 (part 1)

Akhirnya setelah tahun kemarin gagal mengikuti makrab yang disiapkan oleh kakak-kakak omda yang lain. Tahun ini, bisa mengikuti makrab yang ternyata seru banget. Setidaknya dengan adanya makrab ini semua orang tahu karakter setiap individu masing-masing. Meskipun, rahasia terbesarku terbongkar juga.*Siapa yang tahu kalo sebenarnya aku terlalu perasa dan keras kepala.

Kemarin tanggal 23-24 Februari di gunung bunder aku dan teman-teman omda lainya menghabiskan waktu bersama. Tertawa, berbagi kebahagiaan bahkan kepo sesama keluarga. Siapa yang menyangka ternyata banyak kisah cinta yang diam-diam tersembunyi dalam keluarga kami. Ada cinta yang berakhir bahagia, atau hanya menggantung begitu saja sampai pada akahirnya terlepas dan terlempar keudara. Yang bahagia semoga langgeng, yang terhempas semoga cepat menemukan tempat yang lebih tepat. *semungut kakaq

Kami berangkat terbagia atas dua kloter, siang dan sore. Aku dan beberapa yang lain kejatahan berangkat sore,…

Gara-Gara AAN

ide ini muncul gara-gara aan, tadi selepas kuliah aku sempetin tuh main sebentar di kontrakan depan kostan. tujuan utamanya biasah mau minjem modem. maklum saja kiriman baru akan datang beberapa hari lagi jadi untu sementara modemnya puasa dulu.

jadi ceritanya pas aku main si aan nanya
"mi' bisa mbatik gag"

"bisalah, tapi gag jago"

"batik tulis mahal ya" (pake bahasa jawa ya)

"gag tau gag pernah beli, tapi mesti mahal lah buatnya aja susah udah gitu lama lagi prosesnya"

rasa-rasanya semua orang bakal berpikir kalo yang namanya batik tulis itu pastilah mahal. orang aku yang gag pernah beli aja udah mikir gitu. soalnya emang bener sih. sesuilah dengan jeri payah pembuatanya yang super ribet dan butuh kesabaran tinggi. untuk menyelesaikan sebuah kain yang panjangnya beberapa meter saja butuh berbulan-bulan. belum lagi ketelitian, kerapian sangat diperhatikan. satu titik saja malam yang jatuh akan mebuat pola batiknya jadi cacat.

selanjutnya aa…