Libur UTS #1

bulan april ini rasanya banyak banget petualangan baru yang mengugah adrenalinku untuk terus mencoba petualangan baru.

#awal april

awalnya hanya iseng-iseng berhadiah, neg wi-fi di kampus malam-malam sambil menemani beberapa sahabat yang sedang belajar bersama. acara download film sampai jam 12 malam menjadi pengalaman pertama, dan di hari itulah untuk kali pertamanya aku mendengar suara merdu kak ruri salah satu mahasiswa GFM yang subhanallah indah sekali suaranya.ya di saat itulah aku mulai diracuni kata-kata abang imut, endang, dan kawan-kawan yang lain agar kelak saat menjelang liburan menyediakan waktu satu minggu buat ngedownload film. #ItuIdeGilaTapiBolehDipertimbangkan
dan mulai hari itulah aku mengenal situs-situs download film seperti sinema-21.com, icinema3satu dan ganol.com. ini pengalaman paling seru karena aku belajar banyak dari mereka #BelajarDownloadFilm.
karena belajar tidak hanya duduk dikelas mendengerkan dosen berceramah atau didalam kamar sambil mantengin setumpuk buku yang tebalnya bisa melebihi tinggi kasur.

#pertengahan april

ini kali keduanya aku menyambangi dunia maya demi sebuah film yang akan menemani aku disaat jenuh dengan tugas, laporan dan pastinya pelampiasan paling ampuh setelah menyelesaikan UTS yang sangat menegangkan. alhasil aku memutuskan meluncur menuju kampus sejak ba'da maghrib, disana aku menjari spot paling ampuh untuk menaklukka server-server film yang hendak aku download.

sejam berlalu dan tempat yang dicari tak kunjung ditemukan, alhasil bukan mendownload film malah muter-muter kortan kaya orang kurang kerjaan. dan ketika larut mulai terbit aku makin memantapkan bahwa malam itu aku tidak boleh pulang dengan sia-sia. intinya gag boleh pulang sebelum ada film yang berhasil aku dowload.#NekatParah

pukul sebelas malam dan akhirnya jreng-jrenggggg,,,

downloadan pertama berhasil disusul dengan film-film yang lain, alhasil waktu semakin dekat dengan pagi dan tanpa terasa kampus makin sepi, hanya alunan jangkrik yang menemani. satu demi satu penghuni kampus mulai kembali keperaduan untuk beristirahat. dan tinggallah aku dan seorang yang ada disebelahku. baru sadar waktu sudah menunjuk angka dua, dan bawww... aku harus pulang.


rasa penasaran dan bosan karena liburan UTS kali ini hanya nonton dan di dalam kamar maka sabtu malam minggu  aku kembali menyusuri lorong-lorong kampus. kali ini aku tidak sendiri melainkan bersama mbak anis, salah satu mahasiswa FEMA angkatan 45 yang sudah lulus tapi terus menunda wisuda karena banyak hal yang menuntut dia sedemikian.

kami berangkat pukul 10, waktu dimana penghuni kampus mulai kembali keperaduan. kampus nampak sepi tapi bengkel lenskep masih sangat ramai. kali ini aku sedikit lega karena ya setidaknya aku tidak sendirian seperti kemarin. dan kami pualng pukul 3 pagi, rekor bukan. selain rared tentunya kapan lagi aku bisa bertahan di kampus sampai separi itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan