'katanya patah hati'

baru saja beberapa waktu yang lalu, salah seorang temanku datang dengan raut muka yang sungguh mengenaskan. kata orang dia sedang patah hati.

sering dengerkan dua kata ini ''patah hati'', kata orang ''patah hati'' itu menyakitkan apa lagi kalau habis ditinggal pacar. whateverlah sejujurnya untuk masalah yang satu ini aku gag begitu ngarti. maklum bukan oarang pengalaman.

selanjutnya ngomong-ngomong patah hati dan sakit hati dan lain sebagainya itu adalah salah satu penyebab galau anak muda sampai orang tua. dua kata yang penuh dengan kalimat galau dan bikin gag nyaman pastinya.

oh iya sebenarnya masih penasaran nih sama yang namanya patah hati, bayangin deh hati kita yang ada didalam benar-benar patah apa gag ngeri tuh, ihhh serem ya. kayaknya bakal muncul darah kemana-mana gitu ''bentar jadi ngelantur.

kalian punya tips gag kira-kira apa yang perlu dialkukan kali tiba-tiba kita jadi patah hati, kalau aku sih mungkin. 'maklum belum pengalaman'

1. aku bakal teriak sekenceng-kencengnya biar lepas itu beban di pundak
2. selanjutnya makan yang banyak, soalnya kalau emosi suka jadi laper
3. bersabar, itu sudah biasah dan memang harus dilakukan
4. jalan-jalan sore lah liat orang yang sedang bahagia, terinspirasi dari film handsome sweet, yang ceritanya keren banget dah ya recomended dah buat kalian tonton. intinya sih jangan lupakan 'korbankan' kebahagiaan kecil kita cuma buat dapetin kebahagian besar.
5. buat kalian yang patah hati ditinggalin pacar 'yang katanya best banget'. inget ya masih ada banyak plihan yang belum kalian ambil sok pilih yang paling baik yang bakal bawa kalian kepada kebahagiaan tanpa berkorban kebahagian kecil kalian.

Komentar