nonton film ''libur UTS'' part 2

libur UTS kemarin yang cuma dua hari itu, aku gag sempet pulang ke rumah di pekalongan alhasil menghabiskan waktu kosong sambil ngedownload filam di kampus. biasah setelah ngedowload sampai pagi buta, kini tiba saatnya menikmati hasil downloadan yang mengasikan pastinya karena udah menambah satu pengalaman baru buat aku.

pagi harinya saat matahari sudah naik sekitar pukul sepuluh, nyalakan leptop kembali dan mainkan film-film yang baru saja di sedot dari internet. berhubung aku masih suka film yang bergenre animasi jadi hampir semua film yang aku download bertemakan anak-anak. ya kurang lebih kartun begitu.

film pertama yang aku tonton pada sabtu pagi adalah little mermaid, film dari waly disney yang jadi tontonan waktu kecil dulu. cerita seekor putri duyung yang punya nama Ariel, dia sangat cantik dan memiliki suara yang teramat merdu. hingga suatu hari melihat pangeran dari bangsa manusia dan seketika jatuh cinta pada pandangan yang pertama.

rasanya difilm ini jatuh cinta pada pandangan pertamagampang banget ya,terus happy ending pula.siapa orangnya yang gag mau.tapi gag semudah itu tau, buat menciptakan kisah yang happy ending ini Ariel harus mengorbankan keluarganya, suara yang merdu dan ditukarkan dengan kebahagiaan semu sang penyihir laut yang sangat licik.

Ariel adalah gadis yang baik, ia memililiki sahabat-sahabat yang sangat tulus. sahabat yang selalu membantu setiap saat, sahabat sejati begitulah. Ariel tetap beruntung berkat semua orang yang ia cintai ia bisamendapatkan kebahagiaanya lagi.

dari filam itu setidaknya aku belajar kalau selama hidup, kita itu selalu membutuhkan bantuan orang lain. bukan hanya itu saja untuk mencapai sebuah kebahagiaan kita butuh pengorbanan, namun untuk mengambil keputusan kita tidak boleh gegabah.dan jangan pernah percaya dengan yang namanya penyihir karena sebaik-baik mereka hanya kedok belaka.

begitulah kiranya hasil aku nonton waktu libur UTS masih ada beberapa sih film bagus tunggu sambungannya ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan