pulang

pulang, ya akhirnya aku pulang.
setelah tiga bulan bertahan di bogor, menahan sejuta kerinduan akhirnya aku benar-benar bisa merasakan kembali udara segar kampung halaman. nyaman, sepi, tenang, damai dan tentram.

rabu, tanggal 7 mei 2013. akhirnya aku berangkat dari terminal baranang siang, dengan mengendarai bus bisnis ac yang cukup nyaman tentunya. aku pulang bersama delapan teman omda yang lain. hal ini tentu saja tidak seperti biasanya, karena biasanya aku lebih sering pulang sendiri dengan alasan ya mereka memang sedang tidak pulang atau karena kepulanganku memang lebih sering mendadak.

ngomong soal pulang sendiri, jujur aku lebih senang sendiri. soalnya gag perlu ribet masalah tiket, pasalnya aku pernah punya sedikit trauma untuk masalah pesan memesan tiket pulang yang satu ini, alhasil aku jadi gag enak sama anak-anak yang udah nitip beliin tiket sama aku.

tapi ada gag enaknya juga sih pulang sendiri itu, masalahnya kita gag tau bakal duduk sama siapa, orangnya kayak apa. masih mending kalau orangnya baik, kalau orangnya aneh hayo mau gimana dong.

jadi kalau dipikir-pikir, sendiri atau bareng-bareng harus disyukuri saja. :)

Komentar