selamat jalan "ERIK"

baru saja beberapa menit yang lalu aku mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan. salah seorang sahabat terbaik kami, sahabat yang sudah menjadi salah satu keluarga kami "ERIK" harus terlebih dulu pulang kekeabadian. Allah memintanya pulang terlebih dahulu, menemuinya di alam baka.

"ERIK" kamu adalah sahabat terbaik yang pernah kami miliki, kamu bisa membuat kami terus tertawa. meskipun sejujurnya aku tak begitu mengenal dekat dirimu, setidaknya aku tahu kamu adalah salah satu sahabat terbaik adik ku. setidaknya aku tahu kamu adalah orang yang baik.

meskipun hidupmu singkat, aku yakin kamu adalah manusia yang bermanfaat, semoga Allah membalas segala kebaikakan mu. semoga Allah mengampuni semua dosa dan kesalahanmu. sekarang tugas kami adalah berdoa semoga kamu menemukan tempat terbaik di alam yang baru.

suatu saat kami pasti akan menyusul, karena nyatanya demikianlah siklus kehidupan. kita lahir, tumbuh dan kembali kepada yang memberikan kita hidup.

selamat jalan, selamat tinggal semoga engkau mendapat tempat yang paling nyaman disisi Allah. amien :)

Komentar