ngampus malam

nginep di kampus lagi,,,,,,,,,

hari ini aku sama beberapa temen lain, erika, citra dan iis memutuskan buat nginep di kampus. ini bukan kali pertmanya aku nginep di kampus dan pulang pagi. ditemani juga sama bebrapa kuncen sekret yang dua puluh dua jam nungguin sekret dan dua jam buat makan, manusia ajaib "endang, didi, fatwa, sama zaenudin si komti".

kalo minggu yang lalu aku nginep di kortan gara-gara kehujanan dan gag bisa pulang. kalo kali ini aku nginep di sekret, ya setidaknya bisa mendapatkan tempat yang jauh lebih layak. daripada keamrin tidur diatas bangku. meskipun kalo boleh jujur kasur di kamar kostku jauh lebih nyaman dan hangat.

aku gag pernah bosan buat di ajak nginep di kampus, soalnya kampus di malam hari itu gag seserem yang banyak di pikirkan orang. malahan tempat yang enak menurut aku buat belajar, soalnya kalo belajar di kamar paling-paling nanti ketiduran. tapi kalo di kampus enggak mata bisa tahan sampe tengah malam. ya maklum saja orang di kampus gag ada kasur.

ada hal lain juga yang pastinya bikin aku sampe betah berlama-lama di kampus. disana aku bisa tanya sama temen-temen yang lain kalo ada kesulitan materi, nah kalo di kostan mau nanya sama siapa, kasur. beluman lagi wi-finya wah subhanallah kenceng modem aja sampe kalah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan