patner IGTF

Alhamdulillah akhirnya UAS aku selesai juga hari ini.

UASku selesai tapi masih punya petualangan yanglebih seru lagi pastinya. kenapa eh kenapa? karena minggu ini aku dan rombongan dari IPB Goes To Field bakal berangkat ke lokasi yang bakal jadi tujuan.

tadi sore kami rombongan IGTF klaten berkumpul di gladiator. kami berasal dari tiga program "tungku sekam, padi rojolele dan hama penyakit". dari tiga perogram tadi Tungku Sekam paling banyak menempati wilayah regionalnya yang berjumlah 11 kecamatan. aku termasuk tuh yang berada di program tungku sekam. dan sore ini adalah pemberitahuan dengan siapa nanti kita akan berpatner ria.

aku bakal ditempatkan di desa Pasung kecamatan Wedi, kecamatan paling selatan dari kelaten. itu yang aku liat di peta. disana nanti aku bakal berpatneran dengan Budi Suryo jamiko dari fisika temen satu kelas aku sekaligus satu tim program tungku sekam. dan seorang lagi patner aku namanya Anik Wati dari program Hama Penyakit sekaligus patner juga di Koran Kampus IPB. gag disangka-sangka bakalan atu kelompok sama Budi dan Mbk Anik.

~semangat meskipun kita cuma bertiga semoga kita tidak mengecewakan IPB dan bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga setempat. semoga juga kehadiran kita bisa membuat mereka lebih nyaman dan lebih baik bukan merepotkan mereka. selain itu semoga saja mereka dapat membrikan apresiasi yang positif pada setiap kegiatan yang kita lakukan disana~

Komentar