pelepasan IGTF

malam ini rasa-rasnya aku belum bisa tidur, masih sedikit terbayang dengan apa yang baru saja terjadi pagi tadi. pelepasan secara resmi oleh rektor IPB Bapak Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto MSc di halaman depan rektorat.

kami peserta IPB Goes To Field yang sudah melakukan pelatihan selama tiga minggu di akhir pekan akhirnya resmi juga di lepas oleh IPB. sekaligus menjadi awal kami untuk mengabdikan diri kepada rakyat indonesia. menjadi inspirator, menjadi relawan untuk menggali permasalahan-permasalahan yang sebenarnya terjadi di masyarakat kita.

"give them a solution, not give them a problem"

setelah selesai upacara pelepasan kami lanjut mengikuti pembekalan berupa motivasi dan optimisme yang ditanamkan oleh Rektor Universitas Paramadinah Bapak Anies Baswedan. beliaulah pencetus berdirinya Indonesia Mengajar. dalam wejangannya bapak menyampaikan bahwa selama kita masih berada di negara indonesia maka semua jarak dan waktu yang kita tempuh adalah tidak ada artinya. kenapa demikian karena Indonnesia bukan hanya jawa, jakarta. tapi indonesia adalah kita dari sabang sampai merauke.

Komentar

  1. idealis itu bagus , , namun lebih bagus lg jika realistis , , ;-)

    #Selamat_Berjuang

    BalasHapus

Posting Komentar