Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

si G734

jogja with physics part 2

Kisah kelima Akhirnya kita sampai di paradise resto jam 9 pagi, bukan nasi bukan lauk yang pertama kali kita serbu tapi yang pertama kali kita serbu adalah toiet alias kamar mandi. Antrian kamar mandinya panjang banget kaya mau minta bantuan raskin gitu. Karena takut gag keburu waktu yang super duper dipadetin aku sama temen-temen akhirnya milih tuh mandi di kamar mandi VIP yang bayarnya 5000. Hem dan ini pengalaman pertama ngeluarin 5000 buat masuk toilet. Karena aku keluar gag bawa duit jadilah aku ngutang sama lupita 5000, tap tenang utangnya udah dibayar lunas kok J. Kisah keenam Habis mandi aku sama teman-teman gag lupa juga buat sarapan, dan hari itu kita benar-benar disuguhi masakan yang rasanya khas jawa baget kalo udah dilidah aku itu baru masakan jawa kaya rempah. Selanjutnya setelah itu kita pindah bus lagi jadi berapa total kita pindah bus teman-teman? Ya benar sekali ada dua kali. Bus yang kali ini sheetnya dua-dua jadi lebih nyaman dan damai, selain itu juga ACnya gag r…

Jogja With Physic

Selamat malam jogja J Hari ini akhirnya aku sampai juga di Jogjakarta, setelah melewati perjalanan kurang lebih delapan belas jam. Dan malam ini akhinya aku juga bisa menikmati kasur empuk yang nyaman di hotel Cinka Garini hotel. Keren bangetkan namanya??? Seneng banget rasanya waktu nyampe hotel setelah hampir 24 jam kita Cuma di dalam bus. Kisah pertama Aku dan anak anak fisika lainya yang ikut dalam rombogan sebut saja mereka 46, 47, 48 dan 49. Berkumpul didepan ATM centre sejak pukul dua siang, usut punya usut kami nunggu hampir satu jam karena busnya kena macet. Alhasil keberagkatan kita yang tadinya pukul 14:00 tertunda sampai kurang lebih pukul 15:.. entah tepatnya karena saking asik sampai lupa. Pemberangkatan pertama menuju ke jogja segera dimulai. Dan waktu itu teman duduk aku mbk yulia alias Yulia Sani, oh iya mayoritas yang ngisi bes yang aku pakai itu anak 48 ditambah satu kak robi anak 46 dan NIM nya sama kayak aku 34. :D Nanti aku bakal posting deh tentang NIM 34 okeh. …