si G734



NRP dengan G7.….34, aku punya pengalaman seru dan unik soal yang satu ini. Awal ceritanya dimulai dari saat aku masuk ke IPB, ya aku di terima di fakultas matematika dn ilmu pengetahuan alam jurusan Fisika. Bukan jurusan impian tapi jurusan yang telah di takdirkan sehingga patut untuk disyukuri.
Angka dengan notasi 34 ini ternyta cukup seru karena salah seorang senior saya yang keren juga memiliki NIM yang sama dengan saya G734. Senior saya ini bernama Robi Sobirin cemcemnnya Om Dhani, bukan Homo kok karena si om dhani ini cewek yang punya nama panjang Pramudya Wardhani. Kalo aku pikir kyaknya orang tua om dani pasti penggermar pramudya ana tatoer.


Jadi istimewanya dari kak robi ini adalah dia mahasiswa tingkat akhir yang sudah menyelesaiakan S1 fisikanya selama kurang dari empat tahun. Bukan itu saja, dia juga merangkap jadi asisten dosen di matakuliah Termodinamika, dan asisten praktikum di matakuliaah gelombang serta asisten praktikum yang lainnya. Pokoknya beliau ini udah expert banget di FISIKA. Rencannya setelah lusus dari fisika IPB kak robi bakalan lanjut S2 di Fisika UI. Keren kan?


Selain kuliahnya yang lancar dan selesai dengan baik kak robi ini juga mantan ketua HIMAFI himpro fisika pada tahun 2011. Jadi bisa dipastikan kalo dia pandai sekali memanajeman waktu antara organisasi dan kuliah. Buktinya dia bisa lulus kuliah dengan tepat waktu kalo gag salah dia bakalan wisuda juga di tahun ini. Dan baru dapet kabar kalo dia bajal wisuda di bulan September 2013 tepuk tangan buat abang kita Robi sobirin.


Nah sekarag giliran aku menceritakan satu lagi G734 yang lain, siapa lagi kalo bukan aku. Kalo di bandingkan dengan kak robi aku memang belum ada apa-apanya. Mahasiswa semester empat yang sedang mencoba mencari apa yang bakal dia lakukan buat semester depan. Belum lagi pengalmannya masih cetek jadi gag usah lama-lama ceritanya ya.


Kalo kak robi ini salah satu inspirasi aku karena nim kita sama maka aku juga punya mimpi yang harus menghrumkan nama baik nim G734. Kalo kak robi bisa jadi ketua HIMAFI aku juga harus bisa jadi ketua HIMAFI (hahaha). Kalo kak robi lanjut S2 di UI aku juga harus bisa lanjut kuliah S2 di Jepang (Aamiin). Kalo kak roby lulus cepet aku juga harus bisa lulus dengan tepat (cukup 8 semester). Aku harus bisa mengharumkan nama G734. 


Mohon donya ya teman-teman semoga gag bikin malu almamater, keluarga dan NIM 34 aamiin J.

Komentar