Belum Ada Judul

menunggu, tak semua orang suka menunggu. begitu pula dengan aku, meskipun sejujurnya aku ragu untuk tetap menunggu disini. ditempat yang entah sampai kapan akan menjadi sepi, aku masih saja menunggu.

kepastian, mungkin itu yang saat ini aku butuhkan. bukan sebuah jawaban yang mengambang yang hanya membuatku semakin terpuruk untuk mengutuki keadaan. andai saja, aku bisa berhenti menunggu. tapi, apa daya aku memang hanya bisa menunggu.

kali ini, aku sudah tak tahan lagi. rasanya ingin aku sumpahi keadaan yang sama sekali tak menguntungkan ini. apa lagi, aku harus menunggu ketidakpastian yang tak menentu. aku butuh kepastian, bukan menunggu.

sekali lagi, bersama mendung yang menyelimuti birunya langit, aku masih setia menunggu. ditempat entah sampai kapan akan berubah menjadi sepi. namun, aku telah berjanji untuk menunggu meskipun aku tak tahu kapan kenyataan akan beubah menjadi biru.


To Be Continue.........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan