yang Aku suka dari Armin

"sebenarnya aku tidak suka jika dikatakan sebagai orang baik"

"bukan bukan karena apa, namun ketika kamu menganggapku baik maka pada saat itu aku hanya baik padamu"

"padahal kita sama-sama tahu kalau terkadang manusia bisa saja berbuat jahat"

(armin,  Shingeki no Kyojin. episode 24)

ini beberapa petikan kata yang aku peroleh setelah nonton serial tv anime yang berjudul attack on titan atau Shingeki no Kyojin. film yang berkisah tentang perjuangan umat manusia melawan kekuatan raksasa.

aku baru nonton tadi sore, jadi masih teringat banget di kepalaku gimana si armin mencoba meyakinkan annie buat nolong dia. oh ya buat kalian yang gag tau Shingeki no Kyojin, bisa search aja di google lengkap kok.

sekilas aja tentang Shingeki no Kyojin, ini anime yang diangkat dari sebuah komik. tokoh utamanya ada si Eren, Mikasa sama Armin. tapi masih banyak lagi yang lain. inormasinya emang gag lengkap soalnya aku cuma nonton animenya aja gag ngikutin komiknya. jadi maaf ya..

kalo mau tahu lebih lengkap kisahnya bisa baca blog-blog tertentu yang emang ngeshare secara lengkap informasi tentang Shingeki no Kyojin. bisa juga baca manganya di internet secara online. jadi selamat mencari informasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan