Kejuatan di Bulan Oktober

masih sehari lewat beberapa jam buat menghadapi UTS yang bakal berlangsung senin depan. lebih tepatnya ini malam minggu yag bisanya bikin galau para jomblo kesepian. eits tenang meskipun aku juga single, aku bukan jomblo kesepian jadi ga perlu kena virus galau dimalam minggu.

hari ini mau puas puasin posting di blog sebelu besok sibuk nge SKS matakuliah yang ga sempet dicicil. parah banget ya aku -__-, banyak banget keajaiban yang rasanya aku temukan di bulan ini, Alhamdulillah Allah masih sayang sama aku.

mulai dari awal bulan yang akhirnya aku bisa pulang ke Pekalongan dengan selamat sampai tujuan bahkan sempet nyate hewan Qurban di rumah sampai akhirnya bisa beli buku baru (selain buku kuliah) pake uang sendiri.

dua buku yang aku beli pake gaji pertamaku :)
kambing Qurban yang dibeli Bapak
tetangga yang lagu bantuin motong kambing
 
oktober seperti ngasih anugerah sendiri buat aku, ya Allah melimpahkan rejekinya dari manapun Dia suka. Terima kasih Allah :).  ini bulan kedua aku resmi jadi tentor yang ngajar di sebuah bimbel, awalnya sih cuma mau bantuin temen yang butuh tentor fisika buat kelas 11 dan ga taunya sekarang diminta tolong juga buat nagajar reguler matematika. Alhamdulillah rasanya masih dikasih kesempatan kaya gini, seolah gag ada waktu kosong yang digunain tanpa menjadi bermanfaat.

adek salsa yang ganteng meskipun dia cewek
adek Azka keponakan pertama aku
ini juga bulan oktober dimana aku punya patner-patner keren buat ngajuai proposal PKM yang pertama, semoga Allah masih mengijinkan aku buat didanai dan masuk ke PIMNAS dan ngebawa bangga nama IPB. dibulan oktober juga akhirnya kumpul lagi sama keluarga FR MPKMB 49 yang kece badai, ya meskipun ga sempet kumpul semua setidaknya itu better daripada ga ketemu sama sekali. juga malam ini habis ketemu sama temen liqo yang udah lama ga pernah ketemu, dan kita bakal punya murobi baru sebab mb ririn udah lulus dan mb nita sibuk bikin skripsi.

kiri adek ipa yang calon model, kanan ipi yang ga bisa gaya
dibulan oktober ini juga alhamdulillah masih bisa diketemukan dengan adik adik kecil yang selalu meraimakan rumah, ada si centil ipa dan si majan ipi belum lagi yang lagi belajar jalan salsa yang lebih mirip cowok daripada jadi cewek. juga satu lagi jagoan kecil kakak laki lakiku, Azka yang lehir agustus lalu. subhanallah begitu banyak anugerah Allah lainnya yang ga mungkin bisa aku tuliskan lagi.

masih banyak kejutan Allah yang ga bisa dutuliskan sebab, jikalaupun seluruh air dimuka bumi ini habis aku jadikan tinta untuk menuliskan nikmat yang Allah kasih itu gag bakal cukup. sebab Allah selalu memberikan nikmatNya dengan cara yang tak pernah kita sangka.

"maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engaku dutakan?" Ar-rohman



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan