manusia tanpa busana

manusia tanpa busana, ya apa jadinya? mungkin dia tidak sadarkan diri atau mungkin ada yang salah pada sel sel otaknya sehingga ia tak lagi punya rasa malu. bisa jadi apa yang kita pikirkan demikin, atau kita salah dengan pemikiran-pemikiran itu.

sore tadi sambil menikmati gerimis kecil yang turun menerpa badan angkot yang saya tumpangi, sesosok manusia tanpa busana berjalan membawa sebilah tongkat panjang. entak hendak kemana saya tak tau. rasanya hanya saya seorang yang menyaksikan manusia tanpa busana itu. tak ada suara gaduh atau komentar sedikitpun tentang manusia tanpa busana yang tak senagja melintas dari mata saya.

saya menyaksikannya seolah melihat gambaran makhluk raksasa di salah satu anime jepang yang berjusul SnK, entahlah tapi saya yakin bahwa makhluk yang tadi sore saya lihat adalah manusia tanpa busana. saya sangat berharap ada orang baik yang akan memberikannya sebuah penutup agar dia tak menarsakan dinginya malam yang masih gerimis ini.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan