menandai dua puluh tahun

telah dua puluh tahun berlalu sejak si anak manusia ini di lahirkan dari rahis seorang ibu yang sangat mulia. setelah perjuangan mejaga bayi yang ada di kandungannya agar tetap hidup serta berharap cemas bayinya akan terlahir kedunia. setelah penantian panjang selama berbulan bulan hari yang ditunggu, hari bahagia saat bayi yang dikandung meminta untuk segera dilahirkan. 

akhirnya di hari minggu pahing yang cerah, pada 5 desember 1993 seorang anak manusia yang baru, lahir kedunia menambah jumlah populasi dan mengganti kan mereka yang telah menyelesaikan tugasnya menjaga bumi.

tidak ada kebahagiaan yang paling besar ketika seorang ibu melahirkan putrinya dan keduanya selamat. kelak bayi itu akan dinaainya dengan nama yang penuh dengan harapan "UMI TRIMUKTI". sebuah nama yang indah dengan maksud kelak putrinya akan menjadi wanita yang mampu menjadi seorang ibu yang diberkahi kemuliaan dan keselamatan.

dan hari ini tepat dua puluh tahun bayi itu menikmati hidup yang semantara, semakin senja usianya. semakin sedikit waktu baginya untuk berbakti pada ayah dan ibu, pada bumi, pada yang mencipta jagad raya ini. dihari ini pula bayi tu telah tumbuh menjadi seorang perempuan muda yang terus mengespolasi diri dan berupaya menjadi manusia yang sebenar-benarnya.

"selamat ulang tahun , barakallah fi umrik"~mereka dan saya~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan