JOMBLO "Cuma Buat yang Pernah PUTUS"

karena "Jomblo" hanya untuk mereka yang pernah jadian atau pernah putus. ya sebenarnya teori ini saya buat sendiri setelah tadi pagi masuk dalam sebuah percakapan dan guyonan teman-teman yang lagi pada galau mau Ujian kuantum tadi pagi.

B: eh kita udah setahun siah jadi jomblo, lu ga mau meryakannya A?
A: lu B ngapain ngingetin kalo kita udah ngejomblo setahun.

dari percakapan dua sahabat saya ini, akhirnya sebuah kesimpulan saya tarik panjang kali lebar dan menghasilkan pernyataan.

Kalo gitu orang yang bernama jomblo adalah orang yang awalnya memiliki sebuah ikatan bernama pacaran yang kemudian ditengah perjalanan hubungan itu putus di tengah jalan. selain, itu saya juga mengkatagorikan bahwa orang jomblo punya niat buat punya pacar lagi, bukan nyari istri atau suami. menurut saya dengan meninjau teman teman yang belum pernah pacaran sama sekali, kemudian berasumsi usia mereka 20 tahun akan kah mereka menyandang status ngejomblo dua puluh tahun. tentunya tidak demikian menurut saya sebab kalo demikian adanya para bayi yang baru berusia satu tahun juga bakal menyandang status jomblo.

dari sinilah saya membuat kesepakatan sendiri bahwa mereka yang belum pernah jadian adalah bukan jomblo, melainkan makhluk Tuhan yang sedang menjaga hati dan berupaya sepenuh hati mencari pasangan yang cocok untuk sehidup semati. bukan cuma buat main-main, apalagi ikut-ikutan karena takut di olok-olok.

Komentar