bakso di malam minggu

sabtu yang bisanya libur, gag berlaku buat aku. sabtu ini aku masih kuliah dan sorenya masih harus mengikuti acara monitoring and evaluation (MONEV) yang diadakan sama kampus. tapi itu bukan masalah serius yang perlu diseslakan sebab sabtu ini aku juga berhasil bersenag-senang.

lewat sapa dari twitter aku berhasil meracuni dua teman untuk jalan bareng. bukan sekedar jalan bareng biasa, meskipun cuma jalan ke warung sebrang kampus. kota bukan jadi pilihan kami buat malam mingguan soalnya perjalanan malam minggu dari Dramaga ke kota sama seperti jalan di tengah macetnya lalulintas ibu kota "melelahkan dan menyebalkan".

pukul lima sore kita bertiga janjian didepan berlin "jalan tikus yang ada di sebrang fakultas pertanian". karena Asdani "temen aku yang lain" ga punya pulsa dan cuma punya paket data alhasil untuk janjian kami menggunakan fasilitas twitter dengan mention satu dengan yang lain.

sambil menunggu satu lagi teman yang belum tiba, kami menghabiskan satu es cream cone yang saat itu rasanya sedikit asam. tidak lama RA datang dengan membawa harapan bahwa kami siap meluncur ketempat tujuan. Warung Bakso Faforit yang ada di sebrang kampus.

lalulintas depan kampus sangat padat, mobil, motor, truk, bus seolah tidak sabar dan terus meneriakkan klakson. sudah macet, ditambah dengan nada tanpa melodi yang memekakan telinga membuat kami malsa untuk menyebrang jalan. akan tetapi macet juga sebuah keuntungan buat para penyebrang karena artinya kendaraan akan melaju dengan lambat dan kita bisa menyebrang dengan aman.

setelah menyebrang dengan selamat sampailah kita di tempat makan, karena bayang-bayang bakso memang sudah lama menggntung di kepala selama beberapa hari tanpa babibu kami memesan dua porsi bakso dan satu porsi mi ayam bakso. sambil menunggu kami bercerita dan tertawa. ini sabtu malam minggu yang bahagia karena salah satu hasrat untuk menikmati bakso terlunasi

sumber: http://www.duniainter.net

Komentar