kabar duka dari rumah

hari ini kabar duka menyambangi saya, sebuah pesan dari kampung halaman. Budhe pulang ke rumah Allah. seminggu lalu saya masih sempat bertemu beliau, lemah dan tak sehat. beliau tidur diatas kasur dengan tatapan kosong, tubuhnya makin kurus dengan selang yang menjulur menusuk lengannya.

saya sempat berjumpa dengan beliau dua kali, pertama saat saya kembali dari perjalanan dan yang kedua ketika saya hendak kembali ke bogor. rasanya seperti masih belum percaya kalo budhe sudah pulang. tapi inilah kenyataan. setelah dua minggu menginap di rumah sakit, dan setelah mencoba untuk pasrah pada Allah akhirnya budhe di panggil. semoga budhe bahagia bisa bersua dengan Allah.

semoga kami ikhlas, seperti budhe ikhlas untuk meninggalkan dunia yang fana ini. semoga keluarga besar budhe bisa diberi kesabaran sebagaimana budhe bersabar untuk menerima sakit yang beliau derita beberapa waktu terakhir.

"selamat jalan budhe, semoga Allah memberikan tempat terindah buat budhe di surga-Nya"

Komentar

  1. Turut berbelasungkawa mas :(
    __
    JUAL sepatu lokal Bandung original MURAH,FREE ongkir se-pulau JAWA. DISKON setiap hari.SEGERA hubungi BBM: 75570084 , Whatsapp: 085727336911.
    http://sepatulokalbandung.wordpress.com/
    http://nandegastore.blogspot.com/
    www.facebook.com/nandegastore
    sepatufootwear.blogspot.com
    CINTA & BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI

    BalasHapus

Posting Komentar