selamat tinggal semester enam

semester enam berakhir minggu ini, nilai hasil perjuangan dari satu semester juga udah bisa di buka di krs. hasilnya alhamdulillah lebih baik dari semester sebelumnya meskipun masih ada yang menjadi PR buat semseter 7 nanti.

semseter enam ditutup dengan banyak banget kenangan. dari makrab-pulang, dari dramaga-cisarua-bandung-pekalongan.

terimakasih buat temen-temen fisika yang setia setiap saat buat menyemangati dan menasehati. kemarin itu makrab yang indah, tapi sayang cuma separohnya aja yang bisa ikut, kapan kapan kita makrab lagi ya sebelum lulus dan semua bisa pada ikut. kalo kata aril *kalian luar biasa

banyak yang harus dikasih ucapan terimakasih karena bagaimanapun kalian yang banyak ngebantu buat memahami fisika yang ga gampang. buat temen-temen belajar bareng makasih banyak apa yang aku dapetin semester ini ga lain juga karena bantuan dari kalian. maaf kalo suka ngerepoti atau malah ga ngebantu sama sekali.

perjalanan yang melelahkan adalah ketika baru nyampe ke kesan terus harus lari mengejar bus buat ke badung. tim PKM yang ga pernah lelah menyikapi mood yang suka berubah, semoga PKM kita bisa lolos PIMNAS, semoga setiap usaha yang kita berikan akan ada balasan yang indah. karena PKM ini akhirnya aku bisa ke Bandung dan mengunjungi ITB. *itu pertama kali lho
 

nih dikasih oleh-oleh hasil potho kemarin makrab. photo yang di ITB nyusul ya hehe




Komentar