karena busana soal kenyamanan

oke kali ini aku bakal cerita tentang kebiasaan aku yang bisa dibilang ga "stylist", iya karena aku berusaha biar ga ikut arus buat masalah fashion yang tiap waktunya berubah-ubah. dari dulu sampai sekarang gaya aku ya gitu-gitu aja, celana bahan baju longgar yang bisanya kaos oblong.

setiap orang punya alasan buat tetep memegang prinsipnya, kayak prinsip aku buat tetep milih celana bahan bukan menggantinya pake celana jins atau apalah itu. sebenarnya kebiasaan ini berlangsung sejak aku masuk SMP dan memutuskan untuk terus mempertahankanya sampai sekarang. alasannya simpel sebenarnya sih karena celana bahan lebih mudah di cuci dan ga berat kaya celana jins.*haha apa banget coba alasannya. 

selain karena celana bahan itu enteng dan gampang di cuci, aku berpikir kalo setidaknya celana bahan itu ga terlalu ketat kalo dipake di kaki. dan karena aku pernah mesantren pas jaman SMP jadi ya aku berusaha buat menjalankan apa yang diajarkan pas disana. *sok alim banget lah ya.

sebenarnya bukan mau sok alim cuma karena busana itu masalah nyaman dan ga nyaman, kalo kita nyaman mau pake apa aja sih percaya diri.

nah kalo kaos oblong sih karena aku bukan tipe orang yang sama ga suka baju ketat, *suka malu sendiri kalo liat badan sendiri kalo dibalut baju ketat. nah kalo kebiasaan sekarang suka pake baju batik yang menurut aku lebih nyaman aja dipake karena ga ketat dan modelnya ga aneh *menurut aku lho. salah satu kelemahan aku adalah susah banget buat beli baju di toko, muter-muter kesana kemari dan akhirnya ga beli apa-apa. alesannya karena baju di toko sekarang tipis-tipis dan aneh *itu menurut aku lho

satu lagi style aku yang cukup unik adalah suka banget pake jaket kemana-mana. alasannya sama kalo pake jaket rasanya aku jadi lebih PD aja, pake baju seaneh apapun bakal ketutupi sama jaket jadi lebih PD.

busana masalah nyaman dan ga nyaman, kalo nyaman pake apapun juga PD. karena aku lebih PD pake celana bahan jadi jangan paksa aku pake celana jins dan lainnya. busana juga masalah prinsip karena setiap orang punya prinsip yang beda jadi jangan paksa orang lain buat mengikuti prinsip kita. ini gayamu mana gayamu???

foto lagi di ITB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan