terimakasih dan selamat beristirahat

Pertanggal 21 oktober yang lalu negriku Indonesia punya pemimpin baru. Pemimpin yang akan menjadi nahkoda yang dipercayai oleh seluruh penumpang dan awak kapalnya. 

disaat itu pulalah presiden dan wakil persiden lama harus menyingkir, meninggalkan istana negara yang sudah banyak kenangan serta segala tangung jawab dan beban yang telah mereka pikul di tahun sebelum-sebelumnya.

Kini Indonesia punya presiden dan wakil presiden yang baru. Tapi kita tak beleh lupa bahwa ada kontribusi besar yang telah persiden dan wakilnya lakukan selama tahun-tahun terakhir. Maka sudah selayaknya kita mengucapkan terimakasih pada keduanya yang tak pernah lelah mengurus Indonesia.


terimakasih atas pengorbanan dan dedikasimu untuk Indonesia
terimakasih Pak SBY. terimakasih Pak Budiyono
terimakasih untuk Indonesia lima tahun terakhir
selamat beristirahat, selamat menikmati saat-saat indah bersama keluarga
selamat berlibur, selamat menikamti kehidupan yang jauh luar biasa


Terimakasih Pak SBY, terimakasih Pak Budiyono. Karena kalian sudah bekerja sangat keras untuk Indonesia selama lima tahun terakhir, khususnya engkau Pak SBY yang sudah sepuluh tahun mengemban amanah yang tak banyak orang yang sanggup mengembannya.

Teruntuk Pak Jokowi dan Pak JK, selamat berjuang dan bekerja untuk Indonesia yang semakin sejahtera. Semoga bisa Amanah agar ibu pertiwi kembali tersenyum.

Selamat manjadi manusia normal pak SBY, pak Budiyono selamat menikmati lagi kehidupan sebagai rakyat biasa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Kalimat Motivasi

perjalanan