Once Upon A Time (review)

semester tujuh telah berakhir, sekarang saya sudah berada di tingkat akhir. yap.. semester delapan, dimana mahluk-mahluk semester delapan adalah mahluk yang langka sebab keberadaanya kadang ada kadang tiada seperti hantu.semester ini saya mulai mengerjakan penelitian sebagai syarat buat menyandang status sarjana. sekaligus menjalankan hobi menonton beraneka film yang ada di hardisk temen.

salah satu film yang beberapa saat dan sekarang sedang saya senangi adalah serial TV "Once Upon A Time" salah satu film dari saluran ABC New York. filmnya berkisah tentang perjuangan dari tokoh tokoh fantasi dalam dongeng seperti, Snow Withe and seven dwarf, Sleeping beauty, Beauty and the beast dan kisah dongen lainnya yang biasa ditayangin sama Disney. kalo di Disney kita bisa melihat begitu mudah kebahagiaan didapat kalo di Once Upon A Time kita bakal lihat bahwa ada banyak pengorbanan dan rintangan untuk mendapatkan kebahagiaan.


episode pertama kalian akan dibawa kepada kisah snow white yang terbangun setelah mendapatkan ciuman dari princes charming dan kemudian menikah, namun kebahagiaan mereka tidak mudah ditempuh sebab saat pernikahan berlngsung evil queen datang dan mengancam snow white untuk mengambil kebahagiian yang ada di seelilingnya.

di scene selanjutnya kalian akan tiba ditengah kota metropolitan dikawasan amerika. kalian akan menyaksikan tokoh utama wanita yang bernama Emma Swan (putri dari Snow White), yang saat itu bekerja sebagai penagih utang (semacam depkoleptor). kemudian kalian akan disuguhkan keadaan yang mengejutkan karena tiba tiba dia dikunjungi oleh seorang anak laki-laki (Henry)  yang mengaku sebagai putranya.

Emma yang tidak percaya kemudian mengantarkannya pulang. selama perjalanan Henry menjelaskan bahwa sebenarnya Emma adalah puteri dari snow white yang dikirim melalui portal ajaib yang akan menyelamatkan mereka dari kutukan evil queen.

film ini berdurasi kurang lebih 40 menit. bagi kalian yang suka fiksi serial ini cocok sekali, sekarang Once Upon A Time tengah memasuki Season 4. setiap season memiliki 4 episode, perhatian kalian jangan sekali-kali menonton filmnya dari tengah karena alur filmnya maju mundur jika kalian melakukannya selamat mengalami kebingungan.

ada banyak kejutan yang akan kalian temui di Once Upon A Time. selamat menyaksikan.

Komentar

  1. hoaha aku cuma tahan nonton ini sampe akhir season 1

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kok bisa kenapa ka?
      padahal bagus lho kata umi heee

      Hapus

Posting Komentar