Kejutan

Lucu... mungkin...

pertanggal 18 Agustus lalu akhirnya saya seminar, perjuangan bolak balik ngedraft akhirnya terbayar juga. awalnya sudah hopeless parah karena kemungkinannya tipis. jum'at tanggal 14 agustus petugas yang mengurus administrasi seminar tidak masuk, padalah hari itu saya baru masukin from pendaftara. sudah pasrah kalaupun memang tidak bisa seminar sekarang nantinya Allah juga bakal ngasih waktu yang lain.

karena untuk kewaspadaan akhirnya saya tetep bikin slide presentasi, kalau kalau nanti pas hari H memang disuruh seminar dadakan. kalau yang lain seminar kudu latian presemtasi didepan dosen pembimbing aku mah beboro. cuma latihan di kamar kos pake rekaman terus diputer ulang. karena emang ga sempet buat ketemu sama bapak buat liatin materi presentasi apalagi latihan saya presentasi. saya melalui hari hari seperti kemarin, minggu ngajar privat, senin nya juga masih sempet buat jalan jalan.

pas malam selasanya Unes temen yang juga kebetulan seminar sebelum saya ngechat digrup, bilang kalo dia seminar besok jam 7.30. dalam hati saya "wah unes jadi juga seminar" sedangkan saya mengutuki diri sendiri aih ga jadi seminar sekarang selamat nunggu bulan oktober ya say... haha

ga lama kemudian Dadi bilang kalo saya seminar habis unes jam 9.30. fieuhhhhhhh..... gimana bisa pas jum'at belum ada pengumuman apa apa lho dari departemen terkait seminar aku. wow... kesannya mendadak sebenernya enggak hanya saja saya emang ga yakin bakal seminar hari itu. ya semacam kejutan yang aneh.

jadi maaf aja kalo ga ada undangan yang tersebar seantero media sosial terkait seminar aku yang mendadak difixin pas hari sabtu sama pak firman. tapi makasih banyak pak sudah menjadi TU yang keren dan ngusahain saya jadi seminar pas hari selasa entah apa jadinya kalo enggak ada bapak mungkin saya harus nunggu seminar eriode berikutnya yaa kapan lagi kalo bukan bulan oktober.

sekarang saya galau karena harus segera sidang, sidang lewat tiga bulan dari seminar harus ngulang seminar lagi. jadi sekarang lagi sibuk revisi dan juga belajar buat sidang doain yaa biat bisa lulus dan wisuda tahun ini.

Komentar